Sky 3 tahunan

best buddies.. Thanks Suami...
Apa kabar Ibunya Sky setelah anaknya 3 tahunm? Well, get used to it sih.. Alhamdulilah...I put less expectations for some things..

Tujuan nya mau diapain ini anaknya? Tujuan nya itu cuma 1, Jadi hamba Alloh sebenar-benarnya, yang sesuai Qur'an dan Hadis. huisshh.. berat... iya literally berat ini jalan nya.. engga gampang, karena saya pun sedang terus berusaha menjadi hambaNYA yang lurus... berhasil? engga tau, cuma Alloh yang berhak dan bisa menilai.

Anaknya udah bisa apa? All for "abang ajah, sini buu abang ajah," . Saya mau Sky jadi anak yang behave, tau aturan, punya manner, punya pendirian dan punya idealisme. Kata bu Elly, laki-laki itu harus berani karena benar dan baik hati.. Goal yang sungguh sempurna..

Museum Gajah

Sky, di umur ini, kamu udah bisa :

Makan sendiri, coba mandi sendiri, coba pakai baju sendiri, tolong, maaf dan terima kasih terus dicoba untuk selalu diterapkan dengan kadang diingatkan ibu, buang sampah di tempatnya, memang belum tertarik simbol, huruf dan angka.. tapi pasti ada saatnya..banyak tanyanya dan omongnya.. Ceria nya selalu dan setiap saat, ringan tangan, udah mulai berani buat bei roti sendiri di depan rumah.. Kamu paling suka beli dan panggil abangnya dan belum tentu dimakan sih.. *kayanya sih semua anak bgini ya* .
ciwidey

Saya lebih memilih untuk memantapkan sikap dan karakter anak untuk menjadi baik dan semestinya setelah itu baru akademisnya, karena.. orang akan lebih dihargai karena sikap nya yang santun dibanding pendidikan akademisnya yang tinggi.. Ini murni pendapat pribadi saya..Saya belum searching atau Googling tentang penelitian yang bahas perkara ini.

Yeeaaayyy.. Nothing makes me proud but your weaning process was smoothly done.. Three of us were deal with that.. no regret, np drama.. Just couple days, I get used to Panda eyes -begadaang... Cuma 2 hari aja.. Setelahnya, Sky tidur dengan utap-utap (baca: usap -usap punggung)

Being women is a thing, but being mother is eveything.


Love Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year