Scandinavia

Hasil gambar untuk gambar scandinavia
here
Ya Alloh.. setiap saya denger kata Scnadinavia, nyessss hati haya mencelus.. berasa banget udah mau banget kesana.. banget nya ampe 2x saking kepingin nya..

Kapan? secepatnya.. sekehendak Alloh meridhoi penrjalanan sayah..
Sama Siapa? Maunya sama anak dan suami..
Biayanya gimana? Ada Alloh yang kasih jalan...saya sih ikhtiarnya kudu ngebut bin nggeber,, heheheh.. Sebesar apa yang kamu minta yaa usaha yang diperlukan harus lebih besar..

Angan-angan itu terus hidup di diri saya.. impian saya yang luar biasa besar setelah keninginan saya ke Mekkah dan Madinah.. Bikin rencana perjalanan, cari tiket pesawat, hotel, tempat wisata merupakan salah satu mood booster yang bikin live the life...

Saya lebih tertarik ke scandinavia dibanding Eropa Barat yang heitzz itu.. karena:


Hasil gambar untuk gambar scandinavia
here
Scandinavia travel guide
Mba Aurora Borealis

Its breathtaking view..Green, brown, white, and AURORA BOREALIS are too perfect to be real.. but it is real before your eyes..

Halangan terbesar itu ada 2 : Harga dan Cuaca..

Rahasia umum sekali bahwa Scandinavia put definitely high living cost... Buat orang Eropa sendiri aja mahal buat kesana, lhaa apalagi remah-remah dunia model saya dari negara ketiga yang nilai tukar mata uangnya merohsott.. hiksss...
 Tapi "Teruslah bermimpi, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu-Andrea Hirata" . Saya percaya Kun Fayakun nya Alloh..

Dingiiin? iyah banget, Cuaca summernya juga kayanya engga santai buat orang tropis macam saya.. I have no reaaly idea what I need to wear and bring..

Well yes...What doesn't kill you, make you stronger ya kaaannnnn???

Happy draming and go after it...


Love Sky
Agy

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year