Jodoh

Hari ini jam 10.16,

Abis baca blog ini, tetiba ada sihh sok gaya ikut-ikutan, buat apa gue merit dsb dsb.. Nahh, saya beneran nanya inih ke suami, wasap langsung ke beliau " Yah, kenapa ayah mau nikahin ibu ?" engga, saya engga berharap jawaban standar, ibu baik, cantik *ngarepp, syss* , pengertian.. dan segala jawaban yang semua orang bisa tau... kenapa? karena suami tipe orang engga demen muji.. woelahhh, setau sekali belon tentu saya dapet pujian beliau.. *desperate ngarepnya* . Selain itu suami orangnya logis dan simple.. makanya saya nanya buat dapet jawaban yang endesss... hak hak..
Percakapan yang terjadi cuma 2 baris :

Saya : "Yah, kenapa mau nikahin ibu?"
Suami : "Duuh pagi2 bu berat bgt...udeh jodoh udeh"

eng ing eng... selesai.. mau jawaph apa lagih kalo begini jawabanya gueh.. se simple itu lah jawapaan si lelaki.. Thanks yah...


Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year