Plung, buang sampah doong...





Ko yah, para mba-mba, ibu-ibu, neng-neng di gedung ini engga terlalu seneng ya buang sampah pada tempatnya?
Itu toilet perempuan ko jadi jorookk amat sii...Pertanyaan saya 1, emang segitu beratnya buang sampah ditempatnya? ini bekas sampah yang lumayan pribadi dan ada kuman nya lho,, 

Saya masuk salah satu toilet dan itu tisu numpuk puk diatas tempat sampah yang posisinya disamping closet. Kan pipis di closet ya, selesai, terus dikeringin pake tisu, nah dibuang deh, cuma miringin badan sedikiit ajaa.. injek bagian bawah tempat sampah, terus kebuka deh bagian atasnya...

Masih heran deh saya.. Girls, please yuukk yuuukk.. BUANG SAMPAH euiy BUANG SAMPAH DITEMPATNYA!!!!!...

Itu toilet yang pake banyak, mungkin ada yang lagi kurang fit daya tahan tubuhnya, terus terpapar kuman, jadi sakit deh... Oke lah kalo engga peduli ama orang lain, peduli aja ama diri sendiri biar jadi contoh buat anak-anaknya kelak.. okesip yaaa...

*tulisan penting ga penting*


Love You
Sky

Comments

  1. haaahaaa, saya lgsg mlipir ke toilet sebelahnya maakk

    ReplyDelete
  2. hmmm karakter jelek kok dipelihara yo ...prihatin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pusing kepala mak mikriin nya, prihatin banget lah..

      Delete
  3. Bisa jadi si pengguna toilet itu gak ngerti membuka kotak sampahnya, mungkin juga gak bisa baca.
    Aku jg heran sama org2 kayak gitu.
    Apa susahnya sih nginjek bentar, trus plung.

    ini mah malesnya kebangetan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh, yes you named it deh, say saya pribadi geregetan banget, mungkin kalo bukan di gedung bertingkat macam kantor gini, saya masih "ya udah deh", heyyy, tapi ini kantor lho, yang penghuninya bukan orang yang harus dibilangin lagi :( *emosi membara*

      Delete
  4. Kalo koto begitu saya juga gak nafsu buat pake Mak. *sigh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya saya mlipir cek2 toilet sebelah maakk..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year