You never walk alone..

Kaya judul lagu nya Liverpool.. Intinya sih, meskipun kita sepertinya ngerasa lagi sendiri banget dan engga punya siapa-siapa, Allah engga akan kemana-mana.. Ini macam ustadzah ngasih ceramah..

Gini, setiap pagi buat yang udah berkeluarga, biasanya selalu ada drama.. apalagi buat papi mami yang bekerja.. Kalo engga ada morning drama tu ada yang kurang gitu, heuheu..


Yaa begitu juga saia.. pagi ini ini diawali dengan gas habis sodara-sodara.. Yaa donk, udah pagi, hari jumat (apa ini hubunganya), pasti aja udah hawa buru-buru semuanya.. dan malapetaka gas habis, kelarrr dahh semua.. Nahh, yang lebih kurang beruntungnya lagi (bilang aja sial kalee).. Duit tinggal 15 ribu untuk hari ini, beneran udah engga ada lagi.. tinggal itu-itunya aja.. Dilema melanda.. Beli gas juga kurang, kalo engga beli ya engga bisa masak. Kalau beli (sambil nyari recehan, duilee kesian bener) untuk uang transport kita berdua kerja engga ada... hualaahhhhh.... Dan saya pun pasrah.. *melankolis ceritanya*.

zuhriaagustina.wordpress.com


Eeeehh, emang Allah Maha Baik yaa.. saya ingat pernah nabung di celengan rumahan.. ada 65 ribu sodara.. langsung dong ALHAMDULILAH.... Terus maksudnya cerita apaan gitu ? mau pamer ? enggaa lahh..
 




Saya langsung ambil 2 hikmah penting, apa ituuwww.. Allah will never let you walk alone. Allah selalu kasih petunjuk apapun itu.. coba kalau saya inget uang tabungan itu kemarin, mungkin hari ini saya egga ke kantor gara-gara engga ada duit.. Tapi Allah ingetin uang tabungan nya sekarang, saat memang saya sudah engga ada pilihan lain... Tadi saya beneran pasrah aja udah, minta bantuan sama Allah.. dan didengar, ALHAMDULILAH. Nominal nya engga gede, tapi memang pas sesuai dengan kebutuhan. What you want is (NOT) what you need sometimes. Allah beri kita sesuai keperluan kita.


terbaek-dari-aku.blogspot.com

Yang kedua.. saya jadi bersyukur pernah nabung, dan jadi termotivasi untuk nabung lebih giat lagi..Saya ini orang yang males nabung, engga bisa lihat ATM ada duitnya, pasti aja udah engga bersisa *ketok pala sendiri*.  Lha ini udah ada bukti nyatanya. Menabung menyelamatkan mu dari malapetaka.. *ya serem amat tagline nya*. Kita engga pernah tau musibah kapan ya datengnya, menurut saya ini musibah.. dan si tabungan itu menyelamatkan saya.. Ayooo Menabuuungg *sambil nyanyi*


Love you
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year