Pindah Rumah dan Bu Guru

Yeaayyy... ini update lamaa siikk...

Awal Februari tahun ini akhirnya kami tinggal sendiri.. yaaiyy yaaaiyyy.. Thank to Mama Papa for letting us live in your home for more about two years.. Meskipun belum jadi rumah sendiri, yang penting kami tinggal hanya bertiga.. Thanks to Allah sii udah pasti.. Suka duka nya tinggal sendiri? Engga ada dukanya. Semua disuka-sukain deh.. dari yang mulai Air minum habis malem-malem, Gas habis pagi-pagi dan engga bisa masak lauk.. udah ditanggung bersama.. Cape? iyaa pasti lahh.. Cape coiyy.. Yang bisanya sampe rumah udah ada makanan, baju udah rapih, rumah bersih... Lha kalo ini, keadaan pergi dan pulang sama persis aja duluu.. ahahahahaaaa...


new.pentagram.com
 Selain itu saya jadi Bu Guru.. a friend of mine asked me to teach her and her friends English, so beat it.. heeheee... seminggu 2x, dengan bayaran yang lumayan.. Alhamdulilah..
Udah hampir 2 bulan saya menjadi Ibu Guru.. dan ini postingan telat euiyyy... Well, motivasi saya cuma satu sih buat jadi ibu guru ini.. saya engga mau ilmu saya sia-sia dan otak saya karatan engga berkembang. Salah satu hal yang paling saya takutkan, engga berguna buat orang lain.. heuu heuuu...



Love you
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year