CROUP

Baru pertama kali saya denger diagnosis itu. ." CROUP " . Kejadian nya cepat sekali. Jumat Pagi ( 28 Mei 15 ) anaknya masih pecicilan mainbola dan ibunya masih ngantorr.. Jumat siang, anaknya udah sesak nafas yang bikin ibunya sesak nafas juga lihatnya..
Meskipun saya dan suami punya asma, yang kami sama-sama tahu, kemungkinan akan menurun itu sampai 80%, tapi kok saya engga yakin anak saya ini asma, gejala nya beda.
Akhirnya cuss lah kami ke rumah sakit, karena dari tanda gawat darurat sih seharusnya udah harus ke RS.
Sampai di RS, muncul diagnosa ini, dan setelah saya cocokan, gejala nya cocok. Karena anaknya sudah kesulitan bernafas, akhirnya kami disarankan masuk ke HCU (High Care Unit), untuk bisa dipantau lebih intensif.
Menurut DSA nya, asma untuk anak dibawah 2 th itu sulit terdeteksi dan jarang terjadi, << sepakat.

Jumat dan Sabtu kami di RS, dan minggu anaknya sudah bisa pulang.

Terima kasih Allah telah mengingatkan kami untuk senantiasa bersyukur untuk nikmat sehat Mu.


Love You
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year