Sky's attendant

thestir.cafemom.com

Tiada lain dan tiada bukan adalah kedua ibu kami tercinta.. Mama dan Yangti (eyang uti). Mama sebutan untuk mama mertua saya, karena beliau engga mau dipanggil nenek, berasa tuaa kali yaa, ihiihiiii.. whatever sebutan nya, beliau adalah orang sangat berjasa buat kami *ya eyalah, engga perlu disebutin jugak* . Mama jadi caregiver nya Sky dari saya mulai kerja lagi setelah cuti melahirkan sampai kami pindah rumah, sebelum Sky umur 1 tahun. Beliau engga pernah ngeluh, walaupun gw tau pasti cape.. I love you Mom, may Allah bless you beyond we ask for.

Setelah gw pindah, Eyang uti adalah my savior, beliau adalah ibu saya. Karena jarak rumah kami berdekatan, jadi deh, tiap pagi sebelum berangkat kantor, eyang uti udah mendarat dirumah saya.
Both of them are my best saviors.

www.gofundme.com

Sekarang saya lagi dilema, jujur, saya kasihan sama mereka, topik nya sekarang eyang uti, karena masih jadi caregiver Sky sampai sekarang. Beliau harus bangun jam 3 pagi, karena dirumah ada catering sekolah yang otomatis masakk dooonkk yah, berdua tante saya. Jam 8.30 harus kerumah saya buat jagain Sky, which is dengan umurnya yang sekarang 15bl, lagi aktif2nya dan engga bisa diem, udah rahasia umum lah yaaa.. dan dengan umur Uti yang udah segini siii, saya engga bisa nuntut banyak lah yaa.. Lahh, saya aja yang masih 20an *plus nya banyak, 20+++* cape buat ngejagain dia, apalagi nyokap yg udah pasti sepuh.

Nah, kemaren beliau ada wacana kalo tahun depan, beliau mau pindah rumah, mau jadi istri "sepenuhnya" . Nahh, tinggal saya yang bingung.. Kok kayanya kalau minta beliau buat tetep tiap pagi dateng kerumah, terus sorenya pulang kayanya hampir engga mungkin, secara rumahnya yang sekarang 1 jam jauhnya dari rumah saya. Tapi Sky siapa yang jaga? Well, saya belum sama sekali berani buat titipin Sky ke Sitter, Nanny, mba, apalah itu namanya, seriusan, engga berani. Pilihan nya adalah saya harus resign.. Mau engga mau, kalau dilihat dari kondisi financial sekarang sih engga ada bayangan kalau nanti saya resign.. Hidihh, macam umat Allah apa ini saya, kesan nya engga percaya sama Allah yaa.. *digampar talenan* .

Saya engga akan minta Sky buat ngertiin ibunya, ngertiin kalau saya harus kerja, ngertiin kalau saya kadang pulang malam, ngertiin kalau saya suka in charge pas wiken. No, karena pilihan itu bukan Sky yg kasih, tapi saya yang pilih yang seharusnya kalau saya mau lebih rajin dan berani, saya bisa pilih yang lain which is I don't ----- yet. Saya yang minta Sky ada, bukan Sky yang minta dilahirin.

Jawaban nya cuma 1, I need to get closer with Allah, Allah will give us more than we ask and imagine. I believe that, ya harus percaya lah yaa!!!!!!

Bismilahirrohmanirrohim....


Love You
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year