Banyak maunya !!


imgbuddy.com

Udah pas julukan nya as a human being kalo engga pernah puas buat apa yang udah didapetin. Patiii aja ada kurangnyaa.. ya namanya juga manusia.. etapi, kalau menurut saya, ini ada baiknya *justifikasi* soalnya jadinya manusia engga males2an, dan terus berusaha buat mendapatkan apa yang diinginkan, Saya juga punya WISHLIST, buanyaaakk pastinya.. These are mine :

1. Mau jilbaban, tapi doonk ampe sekarang belum terealisasi, iya, ini cuma perkara di saya nya aja kok, engga tau inih kenapa rasanya ada yang 'hold back' yaa udah pasti si syetan itu!!

2. Mau bisa masak, jadi biar hemat duid, bisa bawain bekel makanan buat suami ama anak..

3. Mau lebih santai dan less -guilty feeling. Kalau anak GTM, saya mumet, suami engga bawa makan, saya engga enak, anak kulitnya gatel2, saya rungsing. Kepingin engga terlalu memaksakan pikiran dan hati siii.. I am way far of PERFECTION, nobody does either :D . I am not hoping to be the one as well.

4. Bisa engga tidur lagi setelah solat subuh. Alarm udah bunyi, dan udah dimatiin, tapi doonk tidur lagi.. ini kebiasaan yang must-get-rid of. Banyaakk banget yang bisa saya lakuin kalau engga tidur lagi, masak, nyiapin baju suami, peralatan perang saya. Udah tau banget ko, tapi prakteknya ini yang susah.. Seriusan, ini kayanya pangkal hari saya sering berantakan. Terus berusaha keras buat bisa bangun pagi banget!!

5. Membiasakan solat isya.. whaaatttt?? membiasakan?? ITU KAN WAJIB!!!! Iya, tau.. ampun Ya Allah.. my worst one. Saya terlalu 'santai' . Saya engga takut mati, karena itu pasti. Yang saya luar biasa takut saya engga punya apa2 buat bekal.. Astaghfirullohal'adzim. *kepruk kepala pake es batu*

6. Engga boros, suami saya bukan tipikal yang suka jajan, saya??? sok pasti kebalikan nya deh. Engga bisa liat saldo atm 'nanggung', bawaanya mau bikin bulet aja, caranya? kalo engga dibulatkan kebawah ya ke atas. Tapi impossible sih kalo ke atas, seringnya sih kebawah !!! Mau menahan diri sebisa mungkin, Bismilah!!

7. Punya pagi hari yang teroganisir, ini sih kaitan nya ama bangun pagi itu yaaa..


Love you
Sky


Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year