All you have to say is THANK YOU !!


sini
Manusia tu ada selalu aja yaa ngerasa ada yang kurang.. ya iyalah.. namanya manusia... Sama deh kaya saya.. kurang ini lah, itu deh, ono lah.. hadeuuuhhh..
Nah kemaren, tumben banget saya lagi bener, lagi flash back.. Saya tuh udah dapet apa aja sii dari Sang Pencipta saya? ko ya kayanya kurang muluk..

Ni saya ceklis deh yang saya bener bener ngerasa doa saya ternyata (SELALU) diijabah sama Allah SWT, I love You Allah,,

1. Nikah di gedung                                      checked
Tujuan saya cuma 1 untuk nikah di gedung, membahagiakan semua orang, sii emang engga bisa, tapi at least, I try. Mengumpulkan seluruh keluarga dan ngebahagiain mereka, engga bikin repot orang tua, kumpul sama temen lama, that's all.. Tabungan kami NOL besar, cuma modal minta ama Allah, dan DIIJABAH.. See, how cool Allah is..

2. Nikah sama yang sekarang suami saya   checked
Pacaran hampir 8th, terus nikah sama dia, ya eyaaa lahh kepingin.. dan lagi2 DIIJABAH.. Alhamdulilah..

3. Punya anak cepet                                     checked
Kalo masalah ini sii semua diserahkan sama Sang Pencipta ajah, dipercayakan cepet.. see,, DIIJABAH kan..

4. Kehamilan nya sehat                                checked
9 bulan yang nyaris tanpa keluhan.. Ini saya engga minta, tapi dikasih 'cuma-cuma' sama Allah, dan totally grateful for it.. Engga minta aja dikasih lhoo ini..

5. Mau punya anak cowo                             checked
Suami sempet mention kalo "kayanya kalo anak pertama dipanggil  abang lebih oke yaa, bisa ngelindungin adenya yang cewe" . Kalo saya sii apa aja,.. dan again, sama Allah di 'iyain'.

6. Mau tinggal sendiri                                  checked
Hampir 2 th kami tinggal bareng mertua, dan saya sangat berharap untuk bisa tinggal sendiri tahun ini... dan.. iya, saya bisa tinggal sendiri, pasti itu ada campur tangan Sang Pemilik Takdir

7. Punya mobil                                             checked
Ini bukan mobil saya, tapi mobil mertua, dann sekaligus, orang tua saya juga beli.. Minta sama Allah punya mobil, dikasih juga, meskipun belum mobil sendiri..


Setelah flash back, saya baru sadar, telat banget deh ahh, kemanee ajee mpookk... Kalo iya, Allah itu 100% baik banget.. doa kita semua itu diijabah.. kita biasanya nunggu permintaan kita yang kesan nya engga dikabul2in sama Allah, tapi coba deh, lihat dari sisi lain, jadi pertanyaan nya dibalik yang biasanya " duuhhh, ko saya belum punya ini ya? ko gaji saya belum naik ya? ko belum punya mobil atau rumah ya?  jadi  oohh, saya udah punya anak, istri yang sehat, orang tua masih lengkap, kumpul keluarga dan makan enak, dikasih sehat.. dan sedereeeeetttt nikmat yang seharusnya we have to be grateful for it... Jangan ditanya apa yang belum dikasih, tapi coba berterimakasih dengan apa yang udah dikasih..
Hiaaakkk,.. serius amatt ahhh...yaa tapi gitu deh..


Love you
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year