'Our Time' Edisi dengan suami

Udah jadi rahasia umum yaa kalo pasangan yang punya bayi atau anak, udah susah cari waktu berduaan nya.. Kuantitasnya aja susah didapet yang kadang pengaruh ke kualitas nya juga..
Saya juga mengalami hal itu ko... Tapi semakin kesini saya sudah cukup legowo dengan kondisi tersebut karena.. yang mutusin mau nikah siapa? punya anak siapa? *nunjuk idung sendiri* ya terima dong konsekuensinya.. as simple as that..


Oke.. kalau cara saya ber 'our time' dengan suami adalah, waktu hari minggu, pas anak tidur pagi menjelang siang, kita curi waktu buat sambil tiduran dikamar, sambil nemenin Sky juga.. liat-liat foto lama, terus cerita-cerita deh tentang foto-foto itu, daann yang paling bikin itu bener-bener 'our time' adalah cela-celaan foto.. saya ngatain foto suami, dia juga ngatain foto sayaa.. hahahahahaaaa.. aneh deh kalo saya pikir-pikir...Ya biarin aja deh, namanya juga 'our time'...




Suami saya hidungnya mancung, saya (kurang) mancung, okee,, pesek deh yaa... nahh, jadi kalo pakai kacamata kelarr donk yaa... apalagi kalo foto nya diambil dari samping... whoosaahhhh.. cuma urut dada waktu dikata-katain ama suami.. dooohhhh....

Buat saya itu waktu 'our time' yang oke banget kualitasnya.. walaupun setengah jam kemudian Sky ngasih tanda kalau dia perlu 'gentong' nya.. oke dehhh... selesai 'our time' nyahhh....

Love You
Sky

Comments

  1. Kalau our time antara diriku dengan suami adalah sepanjang waktu Mbak... Soalnya belum ada bocah2 manis dalam keluarga kami ...jadi gak ada yang mengganggu ketika kami ingin menikmati our time, hehe...

    ReplyDelete
  2. hai mba Rita,,, ahh senangnya, romantis teruss niiii.... salam untuk keluarga, semoga sehat dan bahagia selalu mba..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year