Keinginan sederhana aja




Cuma mau nulis tentang keinginan saya yang lumayan terpendam sii..saya yakin di dalam hati ibu-ibu yang (mungkin) sepemikiran dengan saya terbersit meskipun sedikit keinginan kaya yang saya mau... apa aja deh maunya:

1. mau punya rumah sendiri, tinggal bareng keluarga sendiri, semua sendiri
2. mau urus anak sendiri, dirumah aja, fokus nya ke anak. alasanya simpel, anak itu amanah dati Tuhan, dan saya salah seorang yang beruntung 'dititipin' amanatnya. Saya cuma mau jaga sebaik-baiknya.. Karena yang akan tanggung jawab nanti di hadapan Nya adalah saya dan ayahnya. Anak saya juga yang akan 'bantu' kami orang tuanya waktu kami sudah meninggal. Kalau saya engga bekalin dengan itu, saya engga mau 'sendirian' nanti :(
3. mau menutup aurat sesuai dengan syariatnya.. ini ke(WAJIBAN)inginan saya yang terus muter2 di otak saya. Saya tau saya salah, tapi there's someting hold me back.. Entah namanya keegoisan, ketidakmauan atau apa lah namanya.. Tapi Demi Alloh, saya mau menutup aurat-berjilbab.

Itu aja yang sampe sekarang masih ganjel (banget) . Saya berdoa semoga semua bisa terlaksana (secepatnya). AMIN


Love You
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year