Saya sudah jadi mama, Mah

Dulu sama sekali engga kebayang apa rasanya jadi seorang istri dan ibu tentunya.. Kalau bicara kodrat, sih kayanya semua wanita mau jadi dan punya predikat keduanya..

Lagi melow abis ni hari ini, tumben.. saya tipikal orang yang gampang meluapkan perasaan, ekspresif lah gitu pokoknya, dan moody (banget) karena saya gemini *ga nyambung*. Semenit seneng, semenit sedih, bikin repot yaa? hehee..

Waktu masih single, kebanyakan waktu saya habisin di luar, dari mulai kerja, bergaul *ceileh*, nongkrong,jalan-jalan dll yang mostly diabisin bareng teman,,Pergi pagi pulang malam, dan hampir engga ada waktu untuk ngobrol sama orang tua, paling cuma salim aja pergi dan ucapin salam pas pulang, kita cape terus tidur dehh..
Sejalan waktu makin saya dewasa, makin tahu artinya quality time sama orang tua..dan ternyata yang saya sadar sekarang ternyata itu worth banget, terutama sama ibu.. Tapi sayangnya 'kesadaran' itu berlangsung sebentar atau lebih tepatnya terlambat, karena saya udah keburu nikah yang otomatis waktunya pasti kebanyakan buat keluarga kecil saya dong ya, yang rasanya 24/7 tu engga cukup, apalagi kalo kita punya baby, makin kerasa engga cukupnya.



gambar dari sini

Ternyata saya kangennnnnn bener sama chit chat, ngobrol, gossip, sharing, dengerin petuah orang tua.. sekarang hal tersebut cuma bisa dilakuin via bbmn atau smsan yang sok pasti ga puas lah yaaa...
Baru sadar aja gitu saya belum sama sekali ngebahagiain mereka, even saya udah kasih mereka cucu yang pasti senengnya melebihi apapun. Saya engga minta waktu diputer ulang ko, karena terlalu egois, saya cuma minta diberi waktu lebih buat tunaikan kewajiban ala saya untuk bahagiain mereka sampe mereka engga ada, apapun caranya... *mewek kejer* .

Love you
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year