Tumbuh Gigi..


gambar dari sini

Ahaaaaa.. masuk milestone yang baru ini bayik.. umurnya sekarang udah 4 bulan 19 hari....Oya, cerita awalanya dulu deh yang yang penuh peluh *lebay*

Ini bocah jadi luar biasa rewel dari hari biasanya, padahal dia bocah anteng yang klo ga perlu2 amat nangis ya dia ga nangis.. Nahh ini, nangis bin rungsing udah hampir seminggu kalik, yang makin hari makin jadi.. Tiap malem, setiap bangun ato matanya melek, nangisnys kejer, melengking kenceng ga keruan, padahal ga diapa2in juga..Saya sama suami ampe binguung deh ini dia apa kolik apa kenapa... dan begadang aja dulu udah 3 hari, ada 1 hari yang eike melek semelek2nya dari jam 12 mlm ampe jam 5, ihiiiyyyyy.. coool abeys dan besoknya bukan wiken.. okesip..

Setelah melewati hal tersebut 3 hari, pas malem ke 4, si bocah lagi saya gendong dan saya ko curiga, ada putih2 di gusi bawah, saya pikir sisa ASI mungkin karena ngeliatnya sambil luar biasa ngantuk *maaf ya nak*

Besok paginya setelah saya bangun, saya pastiin deh,, eeehhh ternyata itu GIGI PERTAMA sorada2..

Langsung deh pas sampe kantor saya googling tentang Tumbuh gigi atao Teething dan menemukan semua tingkah laku si bocah one hundred percent cocok ama gejala tumbuh gigi, saya copas dari sini . Thanks God, ternyata ini toh penyebabnya..Saya ama suami ga nyangka secepet ini, dipikiran kami, yaaa mungkinn  nanti pas MPASI kaliikk.. eehh ternyata tumbuh gigi bisa dari 4-6 bulan, oooo ya pantes...

giginya keliatan gaaaakkk?

Happy Teething my dear

Love You
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year