Hormon cinta

Judulnya ajaib yaa.. hormon cinta... dengernya antara norak ama seneng..
Hormon cinta yang eik maksud disini itu hormon oksitosin...itu tu.. hormon yang katanya bisa bikin aci lancar golencar..secara eik kan breastfeed mommy, insyaaloh bisa lulus sampe s3,, AAAMIIIINNNNNN...

Buat para ibuk2, terutama breastfeed mommy, ga usah dijelasin deh yaa apa itu oksitosin , pasti udeh pada apal kecepal.. 22 nya urusanya ama produksi dan keluarnya ASI..

Tadinya sempet ga percaya ama keajaiban itu hormon, tapi ternyata eik salah.. Beneran itu hormon ngaruhnya gede banget sama keluarnya asi..
Klo hati ibuk-ibuk diluar sana lagi gloomy, sedih, bt, marah kesel ga mood... kelaaarr udahh, macet deh tu asi.. :( huks huks, ini ga lebay, karena gw ngalamain sendiri..

Nah, berhubung saya bintangnya gemini yang katanya, detik ini bisa seneng, setengah detik kemudian bisa sedih *woelah lebe amat* susaaahh bener ngatur tu hormon.

Kemaren sekali perah asi bisa 120-150 ml, naahh begitu mood ambruk, 60 ml aje merahnya ampe pengen bunuh diri... :( whoaaaaaa......

So, ibuk2 semangat ASI, mariii kita jaga deh mood kita selalu dalam keadaan sehat wal'afiat supaya asinya bisa lancar...
Buat bapak2 misua2nya ibuk2.. Pelisssssss jaga mood istrinya biar happy all the time...
Seriously guys, you're the one who has big contribute for it..

Banyak istri ato ibuk2 yang mungkin ngerasa cape, BT, unmood, dll tapi ga ngomong sama suaminya, dan suaminya ga ngeh klo istrinya lagi kenapa2..ini mungkin yang sering kejadian *curhat bener ya saya* dan dipendem sendiri, itu yang bikin mood nya AMBRUK se ambruk2nya...so please put it in your mind that your baby need you and your breastmilk.

SEMANGAAATTTT IBUK2 PEJUANG ASIIIIII.....

Love you...
Sky

Comments

Popular posts from this blog

Hermina Tangerang (where Sky was born)

Tititp ya, Mah..

Yeay, Sky's first year